Messaging Journey di WhatsApp: Pendekatan Innovasia untuk Chat yang Diinisiasi Pelanggan
Dalam era digital, percakapan bukan lagi sekadar sarana komunikasi, tetapi telah menjadi jantung dari pengalaman pelanggan. Di...
Dalam era digital, percakapan bukan lagi sekadar sarana komunikasi, tetapi telah menjadi jantung dari pengalaman pelanggan. Di...
Pada tanggal 26–27 November 2025, Innovasia resmi tampil perdana dalam Transformasi Digital & Zakat Tech Mini Expo...
Banyak developer dan mitra bisnis yang mengembangkan otomasi percakapan menggunakan n8n menghadapi tantangan besar saat berinteraksi melalui...
1. WhatsApp Respon dengan Nomor (Numerik Reply) Cara paling tradisional dan paling sering digunakan di awal era...
Perubahan besar dalam perilaku konsumen terus terjadi. Dari pengamatan kami, WhatsApp yang semula hanya menjadi ruang komunikasi...
Di era digital saat ini, berwakaf tidak lagi harus melalui proses yang rumit. Kini, cukup menggunakan WhatsApp,...
Di era Conversational Commerce (C-Commerce), obrolan WhatsApp tak lagi sekadar berkirim pesan, tetapi sudah jadi medium transaksi....
Sekarang, Katalog WhatsApp makin mudah dan rapi! Fitur WhatsApp Business yang disebut Multi-Product Message (MPM) atau yang...