Ruang Edukasi

Perbandingan Lengkap: Numerik, Auto-Reply, dan WhatsApp Flow. Mana yang Paling Efektif...

1. WhatsApp Respon dengan Nomor (Numerik Reply) Cara paling tradisional dan paling sering digunakan di awal era...

Evolusi Penggunaan WhatsApp Business: Dari Komunikasi ke Eksekusi Transaksi

Perubahan besar dalam perilaku konsumen terus terjadi. Dari pengamatan kami, WhatsApp yang semula hanya menjadi ruang komunikasi...

Kemudahan Wakaf via WhatsApp

Di era digital saat ini, berwakaf tidak lagi harus melalui proses yang rumit. Kini, cukup menggunakan WhatsApp,...

Metode Pembayaran Terpopuler di Chat-Commerce Indonesia

Di era Conversational Commerce (C-Commerce), obrolan WhatsApp tak lagi sekadar berkirim pesan, tetapi sudah jadi medium transaksi....

Katalog WhatsApp Sekarang Bisa Dikelompokkan! Yuk Kenalan Sama Fitur Set Produk...

Sekarang, Katalog WhatsApp makin mudah dan rapi! Fitur WhatsApp Business yang disebut Multi-Product Message (MPM) atau yang...

Selamat Hari Raya Idul Adha 1446 H: Hadirkan Ketulusan dan Kemudahan...

Seluruh umat Muslim di dunia hari ini merayakan Hari Raya Idul Adha 1446 Hijriah, momen sakral yang...

Solusi Manajemen Percakapan untuk Lembaga Filantropi: Satu Nomor WhatsApp, Banyak CS,...

Lembaga filantropi yang mengandalkan interaksi melalui WhatsApp sering kali menghadapi tantangan dalam pengelolaan data donatur yang tersebar...

WhatsApp Flow Tidak Dapat Dibuka di WhatsApp Web

Dalam penerapan teknologi WhatsApp Flows—baik untuk pesan pembuka (Welcome Message) maupun Broadcast in Action—kami ingin menyampaikan bahwa...

Solusi Sedekah Rutin Via WhatsApp hingga Transaksi

Transformasi Digital Sedekah Rutin yang Lebih Personal, Otomatis, dan Efektif Bersama Innovasia Dalam ekosistem ZISWAF (Zakat, Infak,...

Inovasi Baru WhatsApp Flow & Katalog untuk Zakat, Infak, dan Wakaf:...

Di era digital, kemudahan berkomunikasi dan bertransaksi menjadi kunci keberhasilan lembaga zakat, infak, dan wakaf (ZISWAF) dalam...

Butuh Konsultasi?