Metode Pembayaran Terpopuler di Chat-Commerce Indonesia
Di era Conversational Commerce (C-Commerce), obrolan WhatsApp tak lagi sekadar berkirim pesan, tetapi sudah jadi medium transaksi....
Di era Conversational Commerce (C-Commerce), obrolan WhatsApp tak lagi sekadar berkirim pesan, tetapi sudah jadi medium transaksi....
Sekarang, Katalog WhatsApp makin mudah dan rapi! Fitur WhatsApp Business yang disebut Multi-Product Message (MPM) atau yang...
Seluruh umat Muslim di dunia hari ini merayakan Hari Raya Idul Adha 1446 Hijriah, momen sakral yang...
Lembaga filantropi yang mengandalkan interaksi melalui WhatsApp sering kali menghadapi tantangan dalam pengelolaan data donatur yang tersebar...
Dalam penerapan teknologi WhatsApp Flows—baik untuk pesan pembuka (Welcome Message) maupun Broadcast in Action—kami ingin menyampaikan bahwa...
Transformasi Digital Sedekah Rutin yang Lebih Personal, Otomatis, dan Efektif Bersama Innovasia Dalam ekosistem ZISWAF (Zakat, Infak,...
Di era digital, kemudahan berkomunikasi dan bertransaksi menjadi kunci keberhasilan lembaga zakat, infak, dan wakaf (ZISWAF) dalam...
Di tengah laju pesat digitalisasi, satu pertanyaan besar akhirnya terjawab: Bisakah transaksi selesai tanpa perlu keluar dari...
Di tengah arus deras transformasi digital yang melanda berbagai sektor, satu perubahan besar sedang terjadi: pergeseran dari...