Kami adalah platform yang menyulap WhatsApp Anda menjadi pusat data pelanggan (Customer Hub) — lengkap dengan profiling, segmentasi, otomatisasi, dan insight yang bisa diubah jadi konversi.
Trusted by the most innovative companies worldwide
Seluruh interaksi WhatsApp dikumpulkan dan dikelola dalam satu sistem. Tidak ada lagi chat tercecer, data tersebar, atau tim yang bekerja tanpa koordinasi.
Bangun alur otomatis: pengingat, penawaran, kampanye, hingga pemulihan pelanggan. Semua dapat berjalan tanpa perlu tim manual menghubungi satu per satu.
Data pelanggan tidak hanya tersimpan, tapi dianalisis dan diklasifikasikan otomatis. Anda tahu siapa yang aktif, pasif, loyal, dan siapa yang perlu follow-up.
Pantau performa tim, efektivitas percakapan, hasil kampanye, dan ROI dari WhatsApp Anda. Ambil keputusan berbasis data, bukan asumsi.
“Innovasia Enterprise memungkinkan kami membangun data & customer hub sendiri, sepenuhnya menyesuaikan dengan model bisnis kami. Sekarang, semua aktivitas pelanggan, dari percakapan, segmentasi, hingga insight, terhubung dalam satu sistem yang efisien dan mudah digunakan.”
We've been using this CRM platform for over a year now, and I can't stress enough how transformative it has been for our business. The impact this has had on our customer relations, sales and overall efficiency is tremendous.
Di banyak lembaga dan bisnis, tim harus berpindah-pindah platform hanya untuk menjalankan pekerjaan harian mereka:
Percakapan pelanggan di WhatsApp Business App
Database disimpan manual di spreadsheet
Profiling pelanggan terpisah, sering tidak update
Broadcast kampanye pakai tools lain
Insight harus dirangkai ulang dari berbagai sumber
Akibatnya? Tim marketing bingung arah target. Tim sales kehilangan peluang. Tim data tidak sinkron. Peluang retensi hilang karena tidak ada sistem yang menghubungkan semuanya.
Semua tim dari marketing, sales, hingga data analyst bekerja di satu platform yang terintegrasi.
Mengelola percakapan single atau multi cs dan system routing serta penggunaan ai atau manual
Mengelola broadcast hingga transaksi serta segmentasi target dengan berbagai jenis kategori
Mengelola database pelanggan whatsap, pasif, aktif, produktif, serta profeling dan insight mereka
Membangun dan berinovasi menyederhanakan journey pelanggan saat berkomunikasi di W dengan ThemeFlow